My 500 Words

Senin, 22 September 2014

Cucuku Andra


Oleh: Jannerson Girsang


Cucu!. Terbayang sesuatu yang indah, suka cita, dan penuh harapan,
membuat impian jadi kenyataan, tersenyum lebih banyak dari sebelumnya.

Melihat foto Andra, cucu pertamaku berusia satu tahun  di tengah tante, ompungnya, udanya dan mama papanya, membuatku sukacita di pagi ini.

Benarlah kutipan yang kubaca, "No joy on earth brings greater pleasure than a grandchild to love and treasure".

Saya teringat ketika Ayah saya dulu suka memukul saya dan melarang banyak hal yang saya lakukan. Tetapi kepada cucunya--anak-anak dan putriku, dia tidak pernah memukul, bahkan kalau saya memarahi anak saya saja, dia pasti marah.

Kini saya paham!. Sikap kita berbeda kepada anak dan kepada cucu. Cucu adalah segalanya. Mereka adala cinta dan harta paling berharga. Sesuatu yang indah, suka cita, dan penuh harapan!

Pagi ini saya melihat gambarnya yang ceria dan serasa hadir dalam gambar itu, berada di sampingnya. Rinduku tak terhankan. Ingin menggendongnya, membawanya jalan-jalan di lapangan dekat rumahnya.

Sebuah berkat Tuhan bagi saya, meski saat ini sendiri di rumah. Wajah cucuku, setiap pagi memberiku kesejukan. Video dan gambar-gambarnya senantiasa menghibur, lebih dari suka cita yang lain.

Selamat pagi cucuku, Andra sampai jumpa!.

Terima kasih untuk menantuku Anja Novalianto, yang tela memberiku Andra dan Frederick Simanjuntak yang sedang menunggu kelahiran cucuku. You are great son in law!. Keep peace!

Salam untuk mama yang makin cantik..bersama cucunya .he..he. Tante kecilnya Andra, putri bungsuku Devi yang sedang mempersiapkan skripsinya..God Bless All.






Foto kiriman putriku Clara Girsang pagi ini.  Andra sedang makan malam bersama mama, papanya, udanya Frederick Simanjuntak, istriku, dan Devi (Putri bungsuku), di daerah Depok, Jakarta, 21 September 2014

Tidak ada komentar: