My 500 Words

Kamis, 18 Juni 2015

Hanya Orang Berbahagia Mampu Membahagiakan Orang Lain

Oleh: Jannerson Girsang

Orang yang berbahagia adalah mereka yang MAMPU membahagiakan orang lain. Orang yang bersuka cita adalah mereka yang MAMPU membuat orang lain bersuka cita. Orang yang merasa damai adalah yang MAMPU mendamaikan hati orang lain.

Hal-hal di atas bukan untuk dikhayalkan tetapi dilakukan secara aktif.

Siapa yang anda buat suka cita hari ini?

Pagi ini, saya pertama kali bercanda dengan istri.

"Mana susunya Ma?".

"Mana ada susuku lagi Pak!".

"Susunya di atas meja"

"Ha..ha..ha"

Telepon atau sms anak-anak yang terjangkau!.

"Met Pagi semua. Semangat yah".

Salah seorang anak saya membalas: "Good Morning too Sir. Keep spirit for you too"

Yang lain menawab: "Selamat Pagi bapatua.Tetap semangat juga yaa.Selamat beraktivitas"

Senang!

Berangkat ke tempat kerja, nyaman

Nanti bertemu teman-teman se kantor salami mereka. Tersenyum ke sekeliling. Diskusikan kerja.

Saya tidak tau apakah yang baca FBku juga suka cita membacanya. .

Meski tidak banyak yang bisa saya lakukan, tetapi sejak pagi, saya merasa senang dan plong melakukan pekerjaan.

Meraih hidup bahagia itu simple saja kok!.

Buktikan teman-teman!

Medan, 27 Mei 2015

Tidak ada komentar: