My 500 Words

Selasa, 10 Maret 2015

Ulang Tahun ke-30, Putri Sulungku Clara

Oleh: Jannerson Girsang

Selamat Ultah buat putri sulungku, Clara Mariana Girsang.

"Pengalaman pertama dalam hidupku masih segar dalam ingatanku. Cuaca dingin di kota Jakarta, ketika kebanyakan orang sudah nyenyak tidurnya, dinihari, 7 Maret 1985. Di sebuah rumah bersalin di daerah Cikoko, seorang bayi mungil, putri sulungku, Clara Mariana, menghirup udara luar untuk pertama kali, menikmati indahnya dunia".

Clara sudah menikah, mengalami pengalaman pertamaku tiga puluh tahun lalu. Cucu pertamaku Andra, kini sudah bisa lari-lari bersama kakeknya. Clara menikah dengan manantuku Anja Novalianto pada Desember 2012, dan Tuhan menganugerahkan seorang cucu dari pasangan ini.

Aku bahagia, karena keluarga ini punya semangat hidup. Itulah hadiah utama dari seorang anak kepada orang tua. Semangat yang senantiasa membuat hati senang.

Clara menerima berkat yang tidak dialami oleh setiap wanita. Sama dengan kami, kami juga menerima berkat tidak dinikmati setiap orang tua seusia bapak dan mama.

Ketika kebanyakan teman bapak masih bergelut soal kuliah dan sekolah anak-anaknya, bapak dan mama sudah menimang cucu, sudah menyelesaikan sekolah adik-adikmu.

God Bless

Medan, 7 Maret 2015.

Tidak ada komentar: