My 500 Words

Senin, 23 Februari 2015

Siapakah yang Perlu Anda Perhatikan?

Oleh: Jannerson Girsang

"Stop wasting time on people who do not deserve your attention. Trust me, time spent with people who care about you is priceless"

"Berhentilah membuang-buang waktu bagi orang yang tidak pantas mendapat perhatian Anda. Percayalah, waktu yang dihabiskan bagi orang-orang yang peduli kepada Anda tak ternilai harganya".

Jangan lupa menyapa saudara-saudara yang peduli kepada Anda, ketimbang Anda berpura-pura memberi kesan baik kepada seseorang yang sebenarnya tak memerlukan Anda.

Memberi perhatian kepada keluarga--sahabat Anda yang sesungguhnya (istri, anak-anak dan saudara-saudara dekat), tetangga Anda, teman sekantor atau  sekerja, orang-orang di sekitar Anda yang selalu memperhatikan (sekaligus butuh perhatian) Anda.

Merekalah yang pantas menjadi prioritas perhatian Anda, jangan pernah terlupakan karena perhatian Anda yang berlebih kepada yang lain.


Ketika Anda kesulitan, orang-orang di ataslah yang pertama memberi pertolongan. Saudara-saudara dekat, tetangga, teman sekantor atau sekerja, orang-orang di sekitar Anda.

Sekali lagi, merekalah prioritas. Sapalah, dan layanilah mereka dengan tulus.

Medan, 23 Pebruari 2015

Tidak ada komentar: